Sabtu, 30 Juni 2012

Lesung Pipi Sangat Diminati

Lesung pipi banyak di minati wanita dan pria. Wanita atau pria dengan wajah lesung pipi kelihatan manisnya jika tersenyum dan manisnya senyuman akan bisa memikat lawan jenis. Beruntunglah bagi mereka yang di karuniai lesung pipi secara alami sehingga dengan lesung pipi wajah tampak  lebih menarik dan manis.
Lesung pipi akan muncul jika seseorang tersebut tersenyum. Dan lesung pipi adalah bawaan sejak lahir yang merupakan cirri fisik seseorang. Lesung pipi merupakan keturunan atau genetic sehingga tidak semua orang beruntung dengan lahir memiliki lesung pipi. Anak yang lahir memiliki lesung pipi biasanya salah satu dari orang tuanya juga memiliki lesung pipi, entah dari ayahnya atau dari ibunya bahkan bisa juga keturunan dari nenek moyangnya. Lesung pipi biasanya terlihat di kedua pipi tetapi ada juga yang terlihat pada satu pipi saja.

Lesung pipi banyak di minati wanita dan pria

Lesung pipi. Seiring dengan kemajuan jaman dan teknologi maka lesung pipi tidak hanya di miliki secara alami namun dapat di miliki dengan jalan buatan. Lesung pipi pada saat ini dapat di miliki dengan jalan bedah plastik oleh dokter ahli bedah plastic. Di Inggris telah terjadi peningkatan permintaan bedah plastic lesung pipi hingga sebelas persen.
Efek jangka panjang dari operasi plastic lesung pipi ini belum di ketahui, sehingga walaupun operasi lesung pipi ini dapat di lakukan namun para ahli bedah plastic memperingatkan bahwa ini bukan prosedur yang dijalani dengan mudah. Cekengan kecil di pipi akan di buat dengan jalan memotong lapisan tipis di kulit. Prosedur ini yang di sebut “dimpleplasty”. Supaya tidak terlepas, maka bagian bawah kulit lalu dijahit ke lapisan yang lebih dalam.lalu jahitan itu akan menyatu dengan kulit dan akan muncul jaringan parut secara permanen. Begitulah cara membuat lesung pipi buatan. Lesung pipi buatan ini mirip dengan jaringan parut permanen, karena seiring dengan bertambahnya usia maka wajah bisa melorot dan bisa berubah menjadi bencana yang sengaja di ciptakan. Begitulah kata juru bicara untuk komunitas ahli bedah plastik Surgi Care.
“Ada peningkatan permintaan yang mengejutkan untuk lesung pipi buatan, karena perempuan sekarang berani melakukan apa saja untuk bisa terlihat seperti selebriti favorit mereka.” Juru bicara untuk komunitas ahli bedah plastik SurgiCare mengatakan. “Fenomena yang berkembang telah menjangkiti Inggris, setelah meningkatnya popularitas di Amerika,” tutur juru bicara SurgiCare. Di Inggris, selebriti panutan para perempuan adalah Cheryl Cole, mantan penyanyi Girls Aloud.

Lesung pipi banyak di minati wanita dan pria

Operasi lesung pipi ini tidak hanya di minati oleh wanita, pria juga ada yang menginginkan operasi lesung pipi. Tidak hanya lesung pipi saja yang di operasi bahkan ada juga yang meminta prosedur belahan di dagu seperti Ben Affleck, Ricky Martin, atau Michael Vartan. Michael Jackson termasuk orang yang menjalani operasi belahan dagu ini.
Beruntung bagi wanita dan pria yang memiliki lesung pipi alami sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk operasi lesung pipi.
Bersyukurlah apa yang telah di karuniai oleh Tuhan kepada kita, karena Tuhan telah menentukan pemberian kepada manusia yang paling sempurna.
(Dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar: